PAREPARE — Kota Parepare kembali mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Selatan di tingkat nasional.

Kali ini, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) yang mendapat penghargaan nasional di ajang BKN Award 2021.

Di BKN Award 2021 kali ini, Parepare meraih dua kategori penghargaan prestisius, yakni juara 1 Kategori Implementasi Penilaian Kinerja, dan juara 2 Kategori Perencanaan, Kebutuhan Pelayanan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun.


Penghargaan ini diumumkan dalam Rakornas Kepegawaian 2021 yang diadakan BKN RI di Denpasar, Bali, dan disiarkan virtual secara nasional, Kamis, 1 Juli 2021.

“Alhamdulillah, penghargaan dari BKN Award Tahun 2021 kepada Pemerintah Kota Parepare, juara 1 Kategori Impementasi Penilaian Kinerja, dan Juara 2 Kategori Perencanaan, Kebutuhan Pelayanan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun yang diraih pada Rakornas Kepegawaian 2021,” ungkap Kepala BKPSDMD Kota Parepare, H Gustam Kasim yang bersama jajaran mengikuti Rakornas secara virtual dari Kantor BKPSDMD Parepare.

Secara khusus, Gustam Kasim berterima kasih atas bimbingan dan arahan Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe, Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare H Iwan Asaad, serta seluruh ASN dan masyarakat Parepare atas dukungan dan kerja samanya dalam meningkatkan kualitas ASN dan mewujudkan birokrasi yang inovatif.

“Terima kasih atas segala bimbingan dan arahan Bapak Wali Kota Parepare, dan kerja keras dari Tim BKPSDMD Kota Parepare,” kata Gustam.

Penghargaan ini melengkapi sederet prestasi Parepare yang diraih selama kepemimpinan Wali Kota Taufan Pawe. Terdata hingga kini sudah 192 penghargaan yang diraih Parepare selama dinahkodai Taufan Pawe